Saturday, October 24, 2015

Goda Publik Amerika, Kia Kenalkan SUV Sorento Adventure

Goda Publik Amerika, Kia Kenalkan SUV Sorento AdventureLas Vegas - Semakin moncernya segmen pasar Sport Utility Vehicle (SUV) di berbagai belahan dunia dimanfaatkan pabrikan untuk terus menggelontorkan produknya dalam berbagai rupa, termasuk Kia Motors. Memanfaatkan ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) di Las Vegas, Amerika Serikat 2015, pada 3 November nanti, pabrikan itu memperkenalkan SUV Kia Sorento versi Adventure.

Laman Worldcarfans, Minggu (25/10/2015) melaporkan, Kia telah merilis video teaser dari Kia Sorento yang dinamai PacWest Adventure Sorento versi baru. Model off-road ini diklaim sebagai model untuk merayakan kegiatan off-road Pacific West.

Mobil yang berbalur kelir hijau dilengkapi dengan bumper depan yang terlihat kokoh dan besar, piring skid, serta perangkat suspensi off-road yang dibuat secara custom. Rak atap versi baru, lampu LED, kisi-kisi berwujud jalan berwarna hitam, juga menjadi pertanda ubahan baru.

Hanya, hingga kini belum ada informasi soal harga. Begitu pun dengan keterangan apakah mobil itu akan dipasarkan ke berbagai belahan dunia atau tidak.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment