Friday, November 20, 2015

Begini Cara Komunitas TEVCI Habiskan Akhir Pekan

Begini Cara Komunitas TEVCI Habiskan Akhir PekanBandung - Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) punya cara tersendiri untuk menghabiskan akhir pekan dengan mengajak keluarga-keluarganya. Kali ini TEVCI mengajak anggotanya dari berbagai kota untuk berlibur bersama dalam satu kegiatan Kopdar (kopi darat) Family Gathering di Bumi Priangan pada Minggu, (15/11/2015) lalu.

TEVCI Chapter Priangan (Bandung, Sukabumi, Garut, Tasikmalaya) sebagai Panitia Penyelenggara memilih lokasi wisata De Ranch di Jl Maribaya, Lembang, dengan ciri khasnya yaitu koboi dan berkuda.

“Nuansa alam yang nyaman dan banyaknya wahana rekreasi bagi keluarga diharapkan mampu memberi energi positif bagi para anggota TEVCI dan para keluarga anggota TEVCI," kata Ketua Penyelenggara Agus Suprapto seperti tertulis dalam siaran pers.

Acara Family Gathering kali ini di dukung oleh pihak main dealer yaitu AUTO2000 Pasteur dan juga dari Shell oil. Peserta kegiatan Family Gathering diikuti oleh anggota TEVCI dari berbagai kota dengan jumlah peserta sekitar 42 mobil.

Selain berlibur, kegiatan pun diisi dengan hal bermanfaat. Isi dari acara ini yaitu pelatihan pemahaman merawat kendaraan, berkendara dengan baik, dan hiburan live musik. Pada awal acara disuguhkan diskusi mengenai perawatan, perbaikan, dan pentingnya servis berkala yang disampaikan langsung oleh Teknisi Senior Auto2000 Pasteur, Dadang Daud.

Ada juga kampanye safety driving yang dibantu oleh Lisma Agustianti, Danny Mulyadi, dan Indra Budiarto dari AUTO2000 Pasteur sebagai instruktur. Mereka berbagi soal cara berkendara yang aman.

"Dengan adanya pemahaman safety driving dan perawatan kendaraan ini diharapkan para Anggota TEVCI termasuk keluarga, dapat menambah ilmu untuk pribadi dan dapat ditularkan atau diterapkan ke sesama pengguna jalan," kata Ketua Umum TEVCI Pusat, Tamhid Amali dalam sambutannya. "Dan untuk anak-anak bisa berkreasi dalam lomba mewarnai yang telah disiapkan oleh panitia," tambah Amid, sapaan akrabnya.

Selanjutnya narasumber dari Shell oil, Donny memberikan pengetahuan mengenai karakter oli dan pemilihan oli yang tepat untuk digunakan. Beragam jenis kuis dan games dengan hadiah menarik pun diberikan oleh pihak Shell.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment