Friday, November 6, 2015

Februari 2016, Royal Enfield Luncurkan Varian Turing Himalayan

Februari 2016, Royal Enfield Luncurkan Varian Turing HimalayanNew Delhi - Pabrikan motor asal Madras, India, Royal Enfield, dikabarkan akan meluncurkan varian turing adventure pertama besutannya pada Februari 2016. Motor ini bakal disapa Royal Enfield Himalayan, ditawarkan dalam dua versi yakni semi off-road dan versi perkotaan.

Seperti dilaporkan Indianautosblog, Sabtu (7/11/2015), awalnya pabrikan ini disebut-sebut bakal meluncurkannya di akhir November besok. Acara itu dilangsungkan di tengah hajatan Rider Mania yang berlangsung di Goa, India.

Hanya, entah apa alasannya, tersiar kabar peluncuran dilakukan pada Februari 2016 di ajang Delhi Auto Show 2016. Kabar itu dibenarkan Motor Vikatan selaku pemegang merek motor itu di India.

Soal harga, sumber di Vikatan menyebut varian anyar itu bakal dibanderol di kisaran 2 lakhs atau sekitar Rp 40 jutaan. Pada segmen ini terdapat KTM Duke dan Honda CBR250R.

Namun, jika diluncurkan pada Februari mendatang, ingar bingar kehadiran Royal Enfield Himalayan ini bakal berbarengan dengan gebyar kehadiran DSK Benelli TNT 25 dan motor baru hasil kolaborasi TVS dan BMW yang saat ini masih menggunakan nama kode BMW-TVS K03.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment