Friday, November 6, 2015

Toyota Camry dan Corolla TRD Tampil 'Kece'

Toyota Camry dan Corolla TRD Tampil Las Vegas -

Toyota akhirnya mengubah tampilan Camry dan Corolla di SEMA Las Vegas, Amerika Serikat. Di sana Toyota Camry dan Corolla pun tampil lebih menawan dengan menyajikan versi TRD.

Dalam laman worldcarfans, Sabtu (7/11/2015), diawali dari Camry TRD, model ini menawarkan berbagai perubahan yang signifikan. Sebut saja dengan tampilan bodi kit, front lip spoiler yang lebih mewah, serta tampilannya kini lebih tinggi berkat penggunaan pelek 21 inci.

Namun bicara soal performa Camry TRD Edition ini, Toyota memang belum membocorkannya. Namun sebagai patokan, Camry XSE versi standar mengusung V6 dengan mampu menyemburkan 268 tenaga kuda dan torsi mencapai 248 lb-ft.

Selanjutnya untuk Corolla TRD, dinilai kini lebih fantastis. Menggunakan platform Corolla LE Eco 2016, ditambah dengan body kit depan, samping dan belakang. Dan Corolla bakal mengusung pelek lebar 19 inci.

Corolla TRD dikatakan akan mengusung mesin 1.8 liter empat-silinder, dengan mampu menyemburkan 140 tenaga kuda dan torsi mencapai 126 lb-ft. Namun bicara soal transmisi, Corolla ini akan memiliki transmisi yang sama seperti Corolla standar yakni transmission continuously variable dan 6 percepatan manual.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment