Friday, November 27, 2015

Tak Suka dengan Joknya, Pemilik Porsche Cayman GT4 Ini Jual Mobilnya

Tak Suka dengan Joknya, Pemilik Porsche Cayman GT4 Ini Jual MobilnyaGeorgia - Memilih mobil sebelum dibeli memang membutuhkan kecocokan. Jangan sampai, sudah membeli mobil tapi malah tak nyaman.

Pria yang tinggal di Acworth, Georgia, Amerika Serikat ini misalnya. Mobil mahal Porsche Cayman GT4 sudah di tangan, tapi bagi dia tak nyaman untuk dikendarai. Alhasil, dia menjual mobil itu.

Seperti dilansir Carbuzz, Jumat (27/11/2015), Porsche Cayman GT4 model tahun 2016 ini tidak mudah didapat. Mobil ini dijual oleh pemiliknya dengan banderol US$ 105.000.

Alasan dijualnya mobil ini cukup unik. Lantaran si empunya tidak merasa nyaman duduk di jok sport, dia ingin mencari mobil lainnya. Diler pun telah mendapatkan GT4 lainnya dengan jok bucket seat yang dia cari.

Mobil ini memang bukan mobil yang benar-benar baru. Namun, mobil ini baru menempuh jarak 1.416 mil atau sekitar 2.278 sesuai dengan angka di odometernya.

Porsche Cayman GT4 yang dijual ini memiliki tangki bahan bakar yang lebih besar (63 liter), alat pemadam kebakaran, Smoking Package, Black Wing Supports, trim karbon fiber pada konsol tengah dan interior belapis kulit dengan Carbon Fiber Interior Package.

Pemiliknya juga menyebut bahwa mobil ini hanya berada di garasi, tak pernah turun balap, dan tidak pernah disalahgunakan.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment