Thursday, December 17, 2015

Berhemat, MINI Absen di Tiga Pameran Dunia 2016

Berhemat, MINI Absen di Tiga Pameran Dunia 2016Oxford - Pabrikan mobil mewah asal Inggris, MINI, dikabarkan bakal absen di tiga pameran otomotif dunia 2016 yang di gelar di Detroit, Jenewa, serta Beijing. Produsen mobil yang berada di bawah payung Grup BMW itu memilih media digital untuk memperkenalkan dan mempromosikan produknya.

Laman Autoevolution, Kamis (17/12/2015) melaporkan, MINI akan beralih ke saluran pemasaran alternatif. Media yang akan digunakan mulai dari facebook, instagram, snapchat, tinder, dan lain-lain. Dengan cara ini, MINI meyakini mampu berhemat, karena biaya untuk ikut pameran juga tak murah.

Keuntungan lain yang kemungkinan besar didapat MINI adalah, dia bisa mengatur strategi penggelontoran model anyar besutannya sesuai skenario yang telah dibuatnya. Sejumlah media telah menyebut, pada awal 2016 mendatang, pabrikan itu akan meluncurkan varian baru di jajaran model MINI Clubman yakni John Cooper Works versi baru.

Semula, mobil itu akan diperkenalkan di ajang New York Auto Show 2016. Begitu pun dengan varian baru dari new Clubman All4.

Sedangkan MINI Countryman generasi anyar rencanaynya akan diluncurkan di perhelatan Paris Motor Show 2016. Artinya, mobil itu sedianya diluncurkan pada September tahun depan.


(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment