Thursday, December 17, 2015

Infiniti QX60 Lebih Segar

Infiniti QX60 Lebih SegarJakarta - Selain memperkenalkan Q50 terbaru, Infiniti juga membuka kain selubung QX60 versi facelift. Crssover ini mendapatkan desain baru.

Pernyataan Infiniti, Kamis (17/12/2015) menyebut, versi facelift ini menggunakan desain yang familiar. Namun, fasia depan telah diubah dengan grill yang diapit oleh lampu bi-xenon yang terintegrasi dengan lampu LED daytime running light.

Crossover ini juga dilengkapi dengan lampu kabut LED baru, tambahan aksen krom serta antena sirip hiu.

Sementara interiornya, Infiniti telah mewujudkan desain yang halus dengan gear knob baru dan tambahan penggunaan bahan lembut. Crossover ini memiliki sistem tri-zone automatic climate control dan tambahan USB charging ports.

Kabin juga lebih senyap berkat penggunaan acoustic glass.

Di balik kapnya, tersedia dua pilihan powertrain. Mesin V6 3.5 liter dengan tenaga 265 daya kuda dan torsi 336 Nm hadir sebagai model standar.

Konsumen juga bisa memilih varian hybrid dengan mesin empat silinder 2.5 liter dan motor listrik. Gabungan kedua mesin bensin dan motor listriknya bisa menyemburkan tenaga hingga 250 daya kuda dengan orsi 329 Nm.

Infiniti QX60 dilengkapi dengan sistem retuned power steering yang lebih responsif. Selain itu, crossover ini juga memiliki beberapa sistem keamanan seperti Backup Collision Intervention, Forward Emergency Braking dan Forward Collision Warning.


(rgr/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment