Thursday, December 17, 2015

Kembaran Innova, Toyota Verso Versi Baru Sapa Eropa

Kembaran Innova, Toyota Verso Versi Baru Sapa EropaLondon - Jika di Indonesia Toyota telah meluncurkan generasi terbaru Kijang Innova, maka Toyota Eropa akan meluncurkan MPV serupa, Toyota Verso, versi penyegaran. Selain tampilan eksterior dan kabin yang diperbarui, mobil ini juga mendapatkan tambahan fitur keamanannya.

Seperti dilaporkan AutoExpress, Jumat (18/12/2015), fitur keamanan yang ditambahkan antara lain lane departure warning, automatic high beams, dan kamera yang dilengkapi sinar laser untuk mendeteksi potensi tabrakan.

Selain itu, Toyota juga menambahkan fitur pengingat pengemudi untuk melakukan pengereman jika kondisi mengharuskan.

Bahkan, fitur pengereman otomatis pun dipasang. Fitur itu diberikan untuk mencegah tabrakan, jika ternyata pengemudi lalai atau tak sempat melakukan pengereman di saat potensi tabrakan sangat besar.

Sementara kabinnya terasa lebih mewah berkat pelapis kulit di sekujur interiornya. Mulai dari lingkar kemudi, tuas transmisi dilapis lembaran kulit. Dan khusus tuas transmisi bertambah sporty karena diimbuhi elemen metal.

Melengkapi kesan mewah itu, Toyota melengkapinya dengan perangkat hiburan yang menggunakan layar sentuh dengan teknologi terkini. MPV ini tersedia dalam warna baru yaitu Platinum Bronze dengan desain pelek baru berukuran 17 inci.


(arf/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment