Thursday, December 17, 2015

Tumben, Mobil Lamborghini Tak Laku Saat Dilelang

Tumben, Mobil Lamborghini Tak Laku Saat DilelangNew York - Rumah lelang RM Sotheby menjadwalkan untuk melelang Lamborghini Concept S di New York mulai November lalu. Namun nyatanya, mobil ini gagal terjual hingga pekan ini.

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (18/12/2015), rumah lelang itu memperkirakan harga mobil ini sekitar US$ 2,4 juta hingga US$ 3 juta atau setara dengan Rp 31 miliar hingga Rp 39 miliaran. Namun, tak ada yang tertarik dengan harga tersebut.

Seperti diberitakan detikOto sebelumnya, Lamborghini telah memamerkan ini pada 2005. Konsep yang didasarkan dari Lamborghini Gallardo ini telah dipamerkan ke publik di Geneva Motor Show 2005 sebagai studi desain. Mobil ini menampilkan sepasang saute vent windshield dan kabin yang terpisah dengan lembaran logam yang disebut Lamborghini sebagai tulang.

Masyarakat pun memberikan respons positif. Untuk itu, Lamborghini memutuskan memproduksi contoh kedua yang bisa berfungsi dan lebih dekat dengan produksi massal.

Lamborghini awalnya merencanakan untuk memproduksi 100 unit mobil ini. Namun, proses produksinya ternyata memakan waktu begitu lama dan memakan biaya yang tidak sedikit. Alhasil, produksi berhenti setelah hanya satu unit yang telah diproduksi.

Alasan lain mengapa hanya lahir satu unit adalah karena biaya produksinya yang tinggi. Sayang, dengan hanya satu unit di dunia yang dilelang, tak ada yang berminat dengan mobil tersebut.
(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment