Thursday, December 17, 2015

Pemilik Mobil Ada yang Suka Ngeletekin Kaca Filmnya, Ganti dengan V-Kool

Pemilik Mobil Ada yang Suka Ngeletekin Kaca Filmnya, Ganti dengan V-KoolJakarta - Kaca film V-Kool identik dengan kaca mobil premium. Bahkan sampai-sampai ada pengguna mobil mewah yang sengaja mencopot kaca film bawaan pabrik dengan V-Kool.

“Merek mobil premium ada yang enggak pakai V-Kool, pemiliknya ngeletekin sendiri kaca filmnya, ganti dengan V-Kool. Jadi kerjaannya ada yang copot kaca film merek lain, ganti ke V-Kool,” beber Wakil Presdir PT V-Kool Lestari Indonesia Linda Widjaja.

Citra premium memang melekat dengan V-Kool, citra itu akhirnya melekat pada harga yang ditawarkan.

Soal harga, V-Kool ternyata sudah menaikkan harga kaca film sejak bulan Oktober lalu sebanyak 5 persen. “Mudahan-mudahan tahun depan harganya bisa kami tahan,” ujarnya sambil berharap dolar bisa lebih ramah pada nilai tukar rupiah.

Tahun ini, seiring penurunan penjualan mobil, hal itu juga berimbas pada kaca film. V-Kool mengaku mengalami penurunan penjualan sampai 16-17 persen.

“Hampir 16-17 persen, sejajar dengan penurunan penjualan mobil baru. Namun untung lah mobil di secondary market atau pasar mobil bekas, kita masih bisa grab sedikit. Ya mungkin karena ada yang belum pakai V-Kool,” ujarnya.

Untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin di pasar kaca film, V-Kool berencana mengikuti 2 pameran besar tahun depan, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show dan Indonesia International Motor Show. Pameran di mal-mal besar juga akan digencarkan agar masyarakat lebih mengenal apa itu kaca film dan keuntungan menggunakan kaca film.

“Pameran di mal ini untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas, yang belum terlalu ngeh dengan kaca film,” ujar wanita ramah ini.


(ddn/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment