Sunday, December 6, 2015

Daihatsu Masih Malu Bocorkan Produk Terbaru di 2016

Daihatsu Masih Malu Bocorkan Produk Terbaru di 2016Jakarta - Tahun 2016 sudah di depan mata, strategi baru pun siap diterapkan para produsen otomotif di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan, produk-produk baru pun akan hadir yang menggoda pecinta otomotif.

Hal ini pun berlaku untuk Daihatsu, lho Otolovers. Namun sayangnya, pabrikan Jepang ini masih enggan membocorkan produk apa yang bakal dibawa tahun depan.

"Produk baru tahun depan? Belum tahu, nanti kalau ada kami akan beri tahu," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra di Jakarta.

Seperti halnya produsen mobil lainnya, Daihatsu merasa tahun depan pasar mobil masih lesu.  "Pasar masih akan di level satu jutaan. Kita lihat saja, kan kemarin katanya (pemerintah) akan mau mengeluarkan paket kebijakan ekonomi ke-7, mudah-mudahan bisa berdampak positif," katanya.

"Soalnya 6 paket kebijakan ekonomi yang ditawarkan, ternyata ekonomi belum menggeliat dan daya beli masih rendah. Mudah-mudahan dengan paket yang baru, target pertumbuhan ekonomi 5 persen tercapai dan daya beli masyarakat meningkat. Semua sektor meningkat termasuk otomotif," tambahnya


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment