Monday, December 21, 2015

Ducati Diboyong Garansindo ke Indonesia?

Ducati Diboyong Garansindo ke Indonesia?Jakarta - Ducati tahun depan akan meluncurkan motor lagi di Indonesia, teka-teki perusahaan Indonesia mana yang akan bekerja sama dengan Ducati mulai terkuak. Garansindo kah?

Sebuah foto muncul di sosial media. Foto itu memperlihatkan CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah diapit 2 orang penting di Ducati yakni CEO Ducati Claudio Domenicali dan Sales and Marketing Ducati Motor Holding Andrea Buzoni.



Apakah ini menjadi pertanda Garansindo sebagai Agen Pemegang Merek (APM) baru Ducati di tanah air, setelah sebelumnya dipegang oleh PT Supermoto Indonesia.

"Waduh kita liburan dulu ya, kita kerja lagi bulan Januari," kilah Chief Executive Officer, Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah.

Sales and Marketing Ducati Motor Holding Andrea Buzoni sebelumnya menuturkan Ducati akan kembali meluncurkan motor di Indonesia. Total ada 9 motor baru Ducati yang akan digelontorkan ke pasar motor premium nasional. Ducati pun sempat menyebutkan mereka memiliki partner baru di Indonesia.

"Kami percaya sekarang kami akan memiliki partner yang kuat dengan pengalaman yang panjang. Bersama-sama kami akan memulai bisnis sudah ada pemahaman yang bagus, jadi kami akan meluncurkan Ducati di Indonesia," ujar Andrea di Milan, Italia, saat ditemui wartawan Indonesia termasuk detikOto beberapa waktu lalu.

Pastinya kehadiran APM akan membawa angin segar bagi kalangan pecinta Ducati.

"Kami menyambut positif berita ini, dan DDOCI tentunya akan mendukung siapapun APM (Agen Pemegang Merek)-nya untuk terus mengembangkan brand Ducati juga komunitas. Harapan kami akan memmbawa dampak yang baik bagi industry otomotif roda dua pada khususnya hingga masyarakat Indonesia," ujar Presiden Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) Heru Prakoso


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment