Monday, December 21, 2015

Inikah Si Dewa Angin Paling Garang?

Inikah Si Dewa Angin Paling Garang?Milan - Mobil sport yang namanya berarti Dewa Angin, Pagani Huayra, sudah laris terjual sebanyak 100 unit. Jadi wajar jika produsen asal Italia ini, dikatakan bakal memperkenalkan versi yang lebih hot.

Seperti dilansir carscoops, Selasa (22/12/2015), banyak yang memprediksi model Roadster bakal hadir tahun depan.

Dengan menggendong mesin yang menawarkan performa yang lebih dahsyat. Yakni dengan hanya butuh waktu 3 detik untuk bisa berlari 0-100 km/jam, dan bisa mencapai kecepatan tertinggi hingga 354 km/jam.

Model paling garang yang kemungkinan dinamakan Pagani Huayra R ini memang belum terlihat desainnya. Namun beberapa kalangan sudah mulai memprediksinya. Seperti yang terlihat di foto atas.

Mobil menggunakan bahan material serat karbon, desain depan yang lebih agresif, lampu yang memanjang, roof yang lebih lebar diperkirakan bakal mengjadi ciri khas baru Pagani Huayra R.

Jika memang benar Pagani akan melahirkan model ini, diperkirakan model ini akan mengusung mesin V12 berkapasitas 6.0-liter milik Mercedes-AMG twin-turbo untuk model paling standar, tapi akan memiliki kekuatan yang besar dibandingkan dengan mesin saat ini. Mencapai 730 PS (720hp) dan torsi 1.000 Nm (738 lb-ft).
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment