Monday, December 21, 2015

Yamaha R3 Dinobatkan sebagai Motor Terbaik di India

Yamaha R3 Dinobatkan sebagai Motor Terbaik di IndiaJakarta - Para juri pemilihan sepeda motor terbaik di India (IMOTY) 2016 menobatkan Yamaha R3 sebagai motor tersbaik di negara itu. Motor ini tak dinilai tak hanya terbukti irit bahan bakar, tetapi juga aman dan nyaman, serta harganya sesuai dengan keunggulan yang diberikan.

Seperti dilaporkan Bikewale, Selasa (22/12/2015), dalam penilaian tersebut dewan juri yang terdiri dari wartawan otomotif itu menilai lebih dari selusin motor sport sekelas dengan Yamaha R3. Beberapa diantaranya diunggulkan oleh masyarakat, yakni Benelli TNT 300 dan Honda CBR650.

Kriteria penilaian yang ditetapkan mulai dari gaya desain, tingkat konsumsi bahan bakar, harga, aspek keamanan dan kenyamanan, inovasi teknologi, serta kesesuaiannya dengan kondisi jalanan India. Motor sport Yamaha ini dinilai memiliki keunggulan teknis karena menggunakan piston balap yang ringan namun kuat.

Motor ini mengusung mesin 321cc parallel twin berinjeksi. Proses pendinginan mesin menggunakan cairan. Performanya pun banyak diakui pecinta motor sport di Negeri Sari itu, walhasil penjualannya juga moncer.

Dengan harga 3,25 lakh atau sekitar Rp 65 juta, motor ini banyak digemari pembeli. Hal itu ditegaskan Vice President Sales and Marketing Yamaha India, Roy Kurian.

"Kami memahami kebutuhan pelanggan kami dan karena itu menaruh perhatian besar terhadap detil produk terutama dalam hal kinerja dan desain,” paparnya.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment