Friday, January 15, 2016

Diparkir Dekat Danau Erie, Mitsubishi Lancer Ini Membeku

Diparkir Dekat Danau Erie, Mitsubishi Lancer Ini MembekuNew York - Sebuah Mitsubishi Lancer yang terparkir di dekat Danau Erie di New York, Amerika Serikat membeku. Es yang membeku menyelimuti mobil itu.

Seperti detikOto kutip dari ABC News, Sabtu (16/1/2016), mobil yang terbungkus es tebal itu telah membeku selama lebih dari dua hari. Namun, akhirnya mobil itu bisa diangkut dari lokasi parkir.

Petugas dari diler lokal mampu mengeluarkan mobil dari jebakan es di dekat Danau Erie. Namun, masih ada sedikit es yang menyelimuti mobil. Mobil itu kemudian dibawa ke garasi untuk dicairkan.

Mitsubishi Lancer model tahun 2010 ini terjebak di tempat parkir sebuah restoran di New York sejak Minggu, (10/1/2016) malam. Mobil in i ditinggalkan pemuda berusia 24 tahun bernama Justin Yelen saat berpesta dengan temannya malam itu.

Yelen mengatakan, ketika ia menghampiri mobil saat tengah malam, Mitsubishi Lancer ini sudah berlapis es. Ban terjebak di genangan air yang membeku.

Ayah Justin Yelen, Joe Yelen mengatakan, ia bersama beberapa orang mencoba mengeluarkan mobil ini dari jebakan es yang membeku. Namun, gelombang dari Danau Erie terus menyipratkan air dan membeku sehingga mobil tetap terjebak.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment