Friday, January 15, 2016

Yamaha New Fino 125, Matik Retro yang Mengerti Wanita

Yamaha New Fino 125, Matik Retro yang Mengerti Wanita Bandung - Yamaha New Fino 125 Blue Core baru saja diluncurkan pada Sabtu (9/1/2016) lalu di Bandung. Yamaha pun menawarkan dua model pada matik bergaya retro ini yakni Elegant Stylish dan Sporty Stylish.

New Fino 125 Blue Core tampil dengan warna baru yang terinspirasi dari filosofi kopi. New Fino model Elegant Stylish tampil dengan warna White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), dan Black Espresso (hitam).

Sedangkan model Sporty Stylish dipasarkan dengan warna Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), dan Actif Rouge (merah).

Pilihan warna tersebut memang disesuaikan untuk membidik segmen pengendara wanita. detikOto berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi menunggangi retro matik dengan teknologi Blue Core tersebut dengan model Elegant Stylish warna Black Espresso.

Rute dimulai dari Taman Cikapundung menuju Gedung Sate Jl Ir.H.Juanda Jl.Merdeka Jl.Lembong Jl.Asia Afrika Flyover Pasopati dan finish kembali di Taman Cikapundung.

Tapi bagaimana sensasi menunggangi matik yang dibanderol Rp 16.250.000 ini ya? Cek yang satu ini Otolovers.

0 comments:

Post a Comment