Friday, January 15, 2016

Helm Karbon Ini Dilengkapi Camera 360 Derajat

Helm Karbon Ini Dilengkapi Camera 360 DerajatNew York - Produsen helm Bell mengumumkan produk teranyar mereka. Tidak hanya aman untuk dikendarai, helm buatannya ini juga dijamin bisa merekam semua yang ada di sekeliling Anda.

Soalnya Bell menyelipkan kamera 360 derajat untuk merekam semua kejadian disekitar Anda saat berkendara. Seperti dailansir visrodown, Sabtu (16/1/2016).

Selain menyediakan kamera 360 derajat 4k, Helm Bell 360Fly ini juga bisa terhubung melalui bluetooth dan Wi-Fi Connectivity. Sehingga pengendara bisa melakukan live streaming perjalanan Anda atau bisa mentransfer data ke dalam komputer.

Tidak puas, helm ini akan terhubung dengan GPS sensor untuk mengetahui keberadaan pengendara, serta baromet er atau altimeter. Namun semua informasi ini didukung oleh baterai yang bisa bertahan selama 2 jam.

Nah buat yang menginginkan helm canggih ini, sepertinya harus mengeluarkan kocek yang cukup besar. Karena untuk helm Bell Star carbon-nya sendiri iti dibanderol £ 499.99, sedangkan untuk kamera 360Fly-nya pengendara harus menambah uangnya sekitar £ 400.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment