Saturday, January 2, 2016

Ini Andalan Suzuki di Tokyo Auto Salon 2016 Nanti

Ini Andalan Suzuki di Tokyo Auto Salon 2016 NantiTokyo - Suzuki tak mau ketinggalan beunjuk keunggulan di ajang Tokyo Auto Salon 2016. Tiga mobil konsep siap disuguhkan kepada pengunjung di perhelatan 15 hingga 17 Januari 2016 ini.

Seperti dilansir LeftLane News, Minggu (3/1/2016), mobil konsep Suzuki yang akan dipamerkan yakni Water Activity, Hustler Rough Road Style, dan Alto Works GP.

Mobil Suzuki dengan konsep Water Activity memiliki ground clearance lebih tinggi beberapa inci lebih tinggi. Selain itu, ukuran ban lebih besar ditambah dengan pelindung pada bagian bumper depan.

Pada bagian atap dibuat lebih lega untuk menaruh barang seperti perahu kano atau benda lain yang dibutuhkan untuk kegiatan dalam konsep Water Activity.

Model kedua yang bakal dipamerkan adalah Hustler Rough Roude Style. Mobil ini cocok bagi pengemudi yang senang berpetualang melintasi jalan yang memiliki tantangan sendiri.

Terdapat grille di bagian lampu depan dan bumper pada mobil yang dipoles dengan warna kuning tersebut.

Adapun model yang ketiga adalag, Suzuki Alto Works yang dimodifikasi dengan konsep MotoGP. Mobil tampil menggoda dengan kombinasi warna biru dan lime green. Warna lime green juga menghiasi pada bagian bumper depan serta pada roda mobil.


(nkn/arf)

0 comments:

Post a Comment