Saturday, January 2, 2016

Malam Tahun Baru Mabuk Ganja, Wanita Ini Tabrak Ferrari Milik Aktor Kondang

Malam Tahun Baru Mabuk Ganja, Wanita Ini Tabrak Ferrari Milik Aktor KondangLos Angeles - Seorang wanita yang diduga mabuk berat zat psikotropika dari daun ganja menabrak Ferrari 458 Speciale milik aktor yang juga produser kondang Steve Goldfield di kawasan Holywood saat perayaan malam tahun baru. Akibat insiden itu, mobil bermesin V8 naturally aspirated itu mengalami kerusakan cukup parah.

Laman Carscoops, Minggu (3/1/2016) melaporkan, pere,puan yang tak disebutkan namanya itu berusaha melarikan diri sesaat setelah menabrak mobil super asal Italia tersebut.

Dia berusaha mundur dan ingin tancap gas. Namun, sejumlah orang yang berada di dekat tempat kejadian menghalanginya.

Walhasil, perempuan itu tak bisa kabur dengan mobilnya. Beruntung polisi segera datang ke tempat kejadian dan membawanya ke kantor, untuk dimintai keterangan. Hanya, tak diketahui bagaimana kelanjutan dari hasil pemeriksaan petugas.

Sementara, mobil Ferrari 458 Specaile itu terlihat rusak cukup parah. Selain seperempat samping kri bagian belakangnya penyok dan pecah, sejumlah cairan juga merembes di bagian itu. Diduga, ada bagian lain yang mengalami kerusakan.

Biaya pernaikan pun diperkirakan cukup besar. Akankah Goldfield berganti varian lain? Kalau pun iya, kemungkinan besar aktor itu bakal menukarnya dengan Ferrari F12 Berlinetta atau yang lebih baru yakni F12tdf.

Maklum, pria ini sempat berujar bahwa ia kesengsem dengan mobil yang dibuat hanya 799 unit itu dan telah habis terpesan. Atau, kemungkinan besar dia telah memilikinya karena baginya banderol mobil itu yang selangit bukanlah perkara besar.

Adapun Ferrari 4589 Speciale miliknya yang ditabrak perempuan mabuk ganja itu mengusung mesin V8 berkapasitas 4.500 cc. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga hingga 597 hp.

Dengan tenaga sebesar itu, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik. Desain mobil ini dikerjakan perusahaan desainer kondang asal Italia, Pininfarina.








(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment