Saturday, January 16, 2016

Lotus Tidak Ingin Ketinggalan Kenalkan Mobil Balap Jalanan

Lotus Tidak Ingin Ketinggalan Kenalkan Mobil Balap JalananLondon, - Setelah beberapa produsen seperti Honda dan BMW yang memperkenalkan mobil jalanan layaknya mobil balap. Kini produsen asal Inggris Lotus, tidak ingin ketinggalan dalam memperkenalkan mobil balap jalanannya.

Dikatakan carscoops, Sabtu (16/1/2016), Lotus New 3-Eleven dikatakan bakal menjadi mobil yang menakutkan di jalanan.

Meski demikian Lotus berjanji, salah satu model andalannya ini bakal asyik untuk dikendarai di jalanan, ataupun di track alias sirkuit. Selanjutnya mobil yang akan dibanderol mulai £ 82,500 dipastikan hanya akan diproduksi sebanyak 311 unit saja di dunia.

Dilihat dari tampilan, model terbaru Lotus ini yang syarat dengan ta mpilan mobil balap. Dengan memiliki berat mencapai hanya 890 kg, Lotus 3-Eleven dikatakan memiliki 460 tenaga kuda.

Bahkan hanya butuh waktu 3 detik untuk bisa mencapai kecepatan 96 km/jam, serta hanya butuh 6 detik untuk bisa berlari hingga 160 km/jam dan bisa mencapai topspeed hingga 290 km/jam.

"Saya tahu bahwa siapa pun akan beruntung saat mengendarai 3-Eleven, akan terpesona oleh kinerja berkat tubuh ringan dan performa yang diberikan," kata ujar CEO Lotus Jean-Marc Gales.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment