Tuesday, January 5, 2016

Sistem Uconnect Jadi Teknologi Terbaru untuk FCA

Sistem Uconnect Jadi Teknologi Terbaru untuk FCALas Vegas - Group Fiat-Chrysler Automobile (FCA) resmi memperkenalkan teknologi terbaru Uconnect untuk setiap konsumennya. Apa kelebihan dari teknologi ini?

Dilansir Motorauthority, Selasa (5/1/2015), FCA memastikan generasi ke-4 New Uconnect ini akan menyajikan kemudahan dalam setiap konsumen saat berada di dalam kabin. Dan saat ini tengah dipamerkan di Consumer Electronics Show, Las Vegas.

Dikatakan teknologi ini akan terselip pada Chrsyler, Dodge, Jeep dan setiap produk Fiat di 2016.

Kelebihan sistem infotainment ini, FCA pastikan sistem ini akan secara otomatis bakal terintegrasi dengan sistem iOS dan Android. Bahkan setiap penghuni yang berada dalam kabin, bisa mengakses seluruh fitur yang ada dalam smartphone di layar sentuh yang diberikan.

Bahkan sistem Siri voice, atau sistem Google yang ada di Android seperti Google Map, termasuk informasi real-time tentang kemacetan akan bisa dilihat dalam layar monitor.

Tidak sampai di situ, teknologi ini juga bisa menjamin setiap komunikasi bisa berkomunikasi satu dengan yang lainnya. Misalnya Uconnect akan memberikan informasi dirinya berada, memberitahukan kepada kendaraan yang lainnya.

Bahkan jika ada kendaraan yang menyalakan lampu-hazard, maka otomatis ini akan terbaca oleh kendaraan lainnya yang berada didekatnya.

Selanjutnya teknologi ini bisa memberitahukan bagaimana Anda berkendara, dan memberitahukan situasi yang membahayakan yang ada di depan Anda. Semuanya akan tersaji dalam layar sentuh yang diberikan.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment