Friday, February 26, 2016

Diperkenalkan Agustus 2015, Pesanan VW Polo 1.2 TSI Terus Mengalir

Diperkenalkan Agustus 2015, Pesanan VW Polo 1.2 TSI Terus MengalirJakarta - Varian anyar Volkswagen (VW) Polo, yakni Polo 1.2 TSI yang diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu, ternyata sudah terpesan 250 unit. Bahkan, 180 unit diantaranya sudah dikirim ke pembeli.

"Saat ini sudah ada sekitar 250 pemesanan Polo 1.2 TSI. Dan sekitar 180 unit sudah dikirim ke konsumen, sisanya akan segera kami kirim," tutur Ronny Syarif, Public Relation and Marketing VW Indonesia, di Bandung, Jumat (25/2/2016).

Sementara, ihwal promosi yang dirasa sebagian kalangan kurang terdengar gaungnya, Ronny berdalih hal itu disesuaikan pasokan unit yang ada. Soalnya, saat ini, pasokan unit tak sebanding dengan perminta an.

Artinya, permintaan besar namun jumlah unit yang dipasok dari India masih sedikit. "Kita sebenarnya mau lebih mempromosikannya lagi, tapi kalau promosinya hebat unitnya kurang bagaimana? Karena kami khawatir akan kapasitas produksi Polo 1.2 TSI di India yang kurang memenuhi kebutuhan. Karena India bertanggung jawab untuk bisa memenuhi kebutuhan Polo TSI di negara-negara Asia tengah dan Tenggara," ucapnya.

Padahal, lanjut dia, saban bulan pihaknya berusaha mendatangkan Polo anyar itu dari India. Meski begitu jumlah yang dikirim dari VW di negara itu tidak menentu.

Soalnya, jumlah alokasi unit yang diberikan juga tidak pasti karena produk yang dihasilkan pabrik harus dibagi ke sejumlah negara karena tingginya permintaan. 

“Tapi mudah-mudahan April besok (pengiriman) semua pemesanan ini sudah selesai," tambahnya.



(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment