Friday, February 26, 2016

Polo 1.2 TSI Jadi Ujung Tombak Baru VW Indonesia

Polo 1.2 TSI Jadi Ujung Tombak Baru VW IndonesiaBandung - Volkswagen (VW) Indonesia memperkenalkan varian baru VW Polo yakni Polo 1.2 TSi pada Agustus tahun lalu dan ternyata mendapatkan respon positif dari konsumen. Agen pemegang merek VW di Indonesia menjadikan model itu sebagai ujung tombak penjualannya selain VW Tiguan.

Menurut Ronny Syarif, Public Relation and Marketing VW Indonesia, setidaknya ada dua keunggulan yang ditawarkan VW di model anyar besutannya itu. Keduanya adalah, ketangguhan dan harga yang bersaing.

"Ini kan menjadi backbone kami di Indonesia. Karena selain memiliki berbagai ketangguhan yang ditawarkan, harga yang bersaing dengan (model buatan) pabrikan lain juga menjadi alasannya," kata Ronny di Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/2/2016).

Lalu berapa target penjualan Polo 1.2 TSI di Indonesia ? "Diharapkan penjualan Polo 1.2 TSI bisa sama seperti Tiguan atau lebih dari Tiguan. Kami mergetkan 600 unit Polo 1.2 TSI bisa terjual selama setahun," ujarnya.

Kehadiran model itu diharapkan bisa menjadi pendongrkrak peningkatan penjualan 2016 hingga 50 persen dibandingkan penjualan di 2015.

"Untuk target penjualan seluruh model VW di 2016, diharapkan bisa mencapai 1.500 unit. Dibandingkan tahun 2015 yang hanya mencapai 600-an unit,” kata Ronny.


(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment