Friday, February 26, 2016

VW Indonesia Segera Luncurkan Transporter Versi Terbaru

VW Indonesia Segera Luncurkan Transporter Versi TerbaruBandung - Volkswagen (VW) Indonesia berniat meluncurkan dua model anyar di tahun ini. Salah satu dari mereka yang sudah bisa dipastikan adalah VW T6 atau Transporter versi terbaru.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Ronny Syarif, Public Relation and Marketing VW Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/2/2016). "Iya benar T6, rencananya kita akan pekernalkan dalam waktu dekat. Ya kemungkinan akan kita perkenalkan pada saat IIMS (Indonesia International Motor Show ) 2016,” tuturnya.

Hanya, Ronny tak bersedia menyebutkan satu model lagi yang bakal diluncurkan tahun ini. "Satu model lainnya ini pokoknya yang saat ini paling digemari di Indonesia," kilahnya.

VW Transporter versi anyar atau yang dikenal dengan T6 dibangun dengan inpirasi dari konsep Tristar yang pernah dipamerkan di gelaran Frankfurt Motor Show 2014. Penjualannya secara online di Eropa dimulai April 2015 lalu.

Secara keseluruhan, dimensi T6 tak mengalami ubahan drastic dibanding generasi sebelumnya. Hanya, tampilannya saja yang dipoles sehingga mengesankan lebih dinamis dan segar.

Bentuk yang lebih ramping dengan gaya desain grill baru, lampu utama berbentuk angular, serta air intake lebih besar, menjadi tanda ubahan yang dilakukan VW. Bagian belakang yang membulat dan pintu belakang yang terhubung dengan spoiler juga menjadi tanda sebagai versi anyar.

Sementara, bagian interior van itu telah dilengkapi dashboard beraksen metal. Sedangkan perangkat hiburannya menggunakan model paling baru seperti yang digunakan oleh VW Golf dan VW Passat versi paling anyar.


(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment