Sunday, February 21, 2016

Ducati Multistrada 1200 Diproduksi di Thailand

Ducati Multistrada 1200 Diproduksi di ThailandBangkok - Ducati akan memproduksi Multistrada di Thailand. Motor yang telah diperbarui dan diperkenalkan pertama kali di pameran otomotif roda dua EICMA, di Milan, Italia, November 2015 lalu ini semakin dekat dengan pasar Asia Tenggara.

Seperti dilansir Zigwheel, Minggu (21/2/2016), Ducati akan memproduksi Multistrada versi regular dan softer touring di Thailand. Motor itu telah menerima pembaruan yang signifikan pada akhir tahun lalu.

Ducati Multistrada memiliki lampi LED dengan cornering function, suspensi semi-active dan pembaruan desain fairing dengan peningkatan air intake. Motor ini dilengkapi dengan cornering ABS, traction and wheelie control, modus berkendara yang bisa disesuakian serta ride by wire.

Selain itu, untuk pertama kalinya Multistrada versi Enduro akan dilengkapi dengan cruise control. Versi itu juga mendapatkan fungsi hill hold dan tambahan aluminium panniers.

Ducati Multistrada 1200 Enduro ditenagai oleh mesin Testastretta V-twin 1.198cc terbaru. Mesin itu menggunakan Desmodromic variable valve timing, yang diklaim menjadi teknologi pertama yang dipakai di sepeda motor produksi massal.

Ducati mengklaim, mesin motor tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 160 PS, naik 10 PS dari versi sebelumnya. Sementara torsi puncaknya mencapai 136 Nm.

Rencananya, Ducati akan memboyong Multistrada 1200 Enduro ke Indonesia tahun ini. PT Garansindo Euro Sports baru saja ditunjuk sebagai agen pemegang merek Ducati di Indonesia.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment