Sunday, February 21, 2016

Ini Dia Tampilan SUV Maserati Levante

Ini Dia Tampilan SUV Maserati LevanteJakarta - Sport Utility Vehicle (SUV) pertama Maserati yang disapa Levante, akhirnya mulai tampil. Maserati mulai menyebarkan gambar-gambar Levante.

Model terbaru yang akan dipajang di Geneva Motor Show 2016 ini, memang bukan pertama kali diperkenalkan. Karena sebelumnya Levante sudah diperkenalkan pada ajang Frankfurt Motor Show 2011 dalam bentuk konsep Kubang.

Dalam leftlanenews, Senin (22/2/2016) dikatakan, desain yang disajikan kali ini telah berbeda dibandingkan 5 tahun lalu saat pertama kali diperkenalkan.

Dikatakan tampilan depan kini terlihat lebih serius dengan lampu depan harizontal. Selanjutnya pada tampilan gril, yang lebih lebar dengan logo Maserati dibagian tengah, bersama bumper yang kini lebih cantik membuat dirinya berbeda.

Lari kebagian belakang, guratan tubuh yang dimiliki Maserati Quattroporte dinilai masih melekat di bodi levante. Namun tailgate yang tajam bersama 2 knalpot, membuat tampilan lebih sporty.

Tampilan interior mewah dikatakan juga bakal diberikan. Sebut saja dengan memberikan setir kemudi yang dilengkapi dengan paddle shifter, yang semuanya akan dibalut dengan kulit terbaik made in Italia.

Bicara soal pilihan terbaik, Levante dikatakan akan memiliki 3 pilihan model. Yakni Levante 350, 430 dan Diesel.

Levante 350 dikatakan akan menggunakan mesin V6 3.0L turbocharged yang memungkin akan memiliki 350 tenaga kuda. Ini akan mampu mempercepat dari 0-96 km/jam dalam 6,3 detik, dengan kecepatan puncak 151 mph.

Sedangkan untuk Levante 430 masih akan menggunakan mesin V6 3.0, tapi mungkin disetel untuk tembus 430 tenaga kuda. mampu berlari 0-96 km/jam dalam 5,2 detik dan memiliki kecepatan diatas 164 mph.

Untuk Levante Diesel, yang kemungkinan akan hanya dipasarkan di Eropa ini akan menggunakan V6 3.0L dengan tenaga yang masih dirahasiakan. Akan tetapi bakal mampu mencapai topspeed hingga 143 mph.

Kabarnya Maserati juga akan menyelipkan mesin V8 sebagai varian paling tinggi, yang bakal mampu menyemburkan 580 tenaga kuda. Nah penasaran, terus pantau detikOto ya Otolovers.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment