Sunday, February 21, 2016

Mobil Hidrogen Lexus Hadir 2020

Mobil Hidrogen Lexus Hadir 2020Jenewa - Lexus akhirnya memutuskan untuk memasukkan konsep mobil hidrogen ke lini produksi. Kabarnya, mobil sel bahan bakar (fuel cell vehicle/FCV) Lexus itu mulai dijual pada 2020 mendatang.

Dilansir worldcarfans, Senin (22/2/2016), Lexus mengumumkan akan kembali memperkenalkan model konsep FCV di Geneva Motor Show, Maret mendatang. Namun versi produksi massalnya mulai dijual 2020.

Generasi terbaru dari Lexus LS ini dikatakan akan menawarkan fuel cell terbaik, bahkan lebih efisien 2 kali dibandingkan mesin bensin dan diesel yang ada saat ini.

"Perusahaan tengah menyoroti untuk mendapatkan jarak tempuh yang jauh dan pengisian bahan bakar yang cepat dengan teknologi sel bahan bakar hi drogen, serta melahirkan mesin yang senyap sesuai dengan segmen premium," ujar juru bicara Lexus.

Ngomong soal desain, tampilan mewah dan berbeda itu bakal terlihat pada tampilan gril bersama lampu LED yang tampak menyipit. Belum lagi tampilan sporty juga sangat terlihat pada side skirts, bersama dengan pelek 21 inci alumunium.

Dikatakan tampilan interior akan menyajikan sesuatu yang cool, yang sarat dengan teknologi tinggi. Sayangnya, Lexus belum bisa mengatakan berapa harga banderol yang bakal ditawarkan untuk FCV.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment