Thursday, March 3, 2016

Aston Martin Luncurkan Tujuh Model dalam Tujuh Tahun

Aston Martin Luncurkan Tujuh Model dalam Tujuh TahunGaydon -  Aston Martin berjanji bakal meluncurkan tujuh model baru dalam tujuh tahun. Hal itu menjadi strategi baru bagi Aston Martin.

Rencana tersebut dikonfirmasi oleh CEO Aston Martin, Andy Palmer. Laporan yang dilansir Leftlanenews, Jumat (4/3/2016) menyebut, tiga dari tujuh model yang direncanakan dalam tujuh tahun ke depan termasuk Aston Martin DB11 serta pengganti Vantage dan Vanquish.

"Bagi saya, tujuh mobil benar-benar jelas. Kami akan mengungkapkan tujuh model berbeda di tujuh tahun di bawah dua merek, Aston Martin dan Lagonda," kata Palmer.

Rencana ini dikatakan mencakup sebuah segmen crossover. Crossover itu bakal bersaing dengan Bentley Bentayga, R olls-Royce Cullinan dan pesaing lainnya di segmen mobil mewah,

Kemungkinan, crossover itu akan berbagi desain dari DBX. Tapi, hingga kini rincian spesifik belum jelas.

Untuk diketahui, Aston Martin telah mengamankan investasi dana sebesar miliaran dolar Amerika. Investasi itu disediakan untuk memproduksi empat model terbaru dan memulai produksi tiga model lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Palmer mengatakan, pihaknya berjanji untuk mengganti semua model dalam line up mulai 2020.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment