Tuesday, April 5, 2016

Auto2000: Banyak yang Menanyakan Sienta

Auto2000: Banyak yang Menanyakan SientaSukabumi - Kabar bakal diperkenalkannya Toyota Sienta di IIMS 2016 membuat pecinta otomotif Indonesia tak sabar melihat sosok MPV baru Toyota itu. Bahkan, sudah banyak calon konsumen yang menanyakan Sienta sebelum diluncurkan.

Hal itu juga yang dirasakan Auto2000, semenjak Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengumumkan bakal memperkenalkan Sienta di IIMS 2016, Kamis (7/4/2016) esok.

"Pastinya, sepesifikasinya seperti apa nanti saja tanggal 7 di IIMS 2016. Tapi kalau yang menanyakannya (tentang Sienta-Red), itu sudah banyak," ujar Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno, di Sukabumi, Selasa (5/4/2016) kemarin.

Meski demikian, dirinya memastikan Indonesia beruntung bisa memperkenalkan dan m emproduksi Sienta. Karena Sienta begitu populer di negeri kelahirannya di Jepang.

"Jangan salah, di Jepang Sienta itu inden hingga 6 bulan, dan kini mobil ini akan diperkenalkan di luar Jepang, di Indonesia. Kita harus bangga itu," kata Agus.

Lalu bagaimana dengan kesiapan suku cadang Toyota Sienta? "Belum. Pokoknya begini, Sienta ini akan cocok menjadi kendaraan keluarga di Indonesia, pas untuk menjadi kendaraan pengendara berusia muda," tambahnya.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment