Monday, April 11, 2016

Toyota Pajang Hilux TRD dan HiAce Luxury untuk Tes Pasar

Toyota Pajang Hilux TRD dan HiAce Luxury untuk Tes PasarJakarta - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Toyota tidak hanya menampilkan mobil-mobil yang dijual. Pabrikan itu juga menampilkan dua mobil untuk tes pasar yaitu Hilux TRD dan HiAce dengan interior yang lebih eksklusif.

Tapi, Toyota belum menjual mobil itu di IIMS 2016. Public Relation Manager of PT Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat mengatakan, pihaknya ingin mengetahui seberapa besar minat konsumen terhadap dua mobil yang telah dimodifikasi itu.

"Keduanya belum kami jual, jadi di sini kami ingin tes pasar apakah kedua mobil itu sesuai dengan kebutuhan, dan kami ingin lihat bagaimana permintaan keduanya," kata Rouli saat ditemui di booth T oyota di IIMS 2016.



Rouli menyebut, Hilux yang telah dimodifikasi ini mendapatkan paket TRD. Pelek, ban, aero kit sticker dan metal sport bar membuat tampilan Hilux lebih sporty.



Sementara HiAce memiliki interior yang lebih mewah. Kursi penumpang HiAce lebih sedikit namun lebih luas.

"HiAce kami buat lebih mewah, tadinya seat-nya ada 12, kini kami buat jadi 8. Tujuannya itu adalah agar kendaraan ini digunakan oleh perusahaan-perusahaan ekspedisi yang ingin memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat mobil ini terlihat lebih mewah," ucap Rouli.

"Jadi dua mobil itu untuk tes pasar. Apakah nanti kami akan jual, tergantung permintaan pasar," lanjut Rouli.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment