Wednesday, May 4, 2016

Baru 10 Menit Miliki Mobil Sport, Pria Ini Malah Menabrakan McLaren 650S Miliknya

Baru 10 Menit Miliki Mobil Sport, Pria Ini Malah Menabrakan McLaren 650S MiliknyaChelmsford - Lagi-lagi pentingnya pengetahuan safety driving menjadi hal utama sebelum kita berkendara. Terlebih saat kita ingin mengendarai mobil sport yang sudah pasti akan menggendong mesin bongsor yang menawarkan performa dahsyat.

Seperti pengendara asal Inggris yang satu ini Otolovers. Karena terlalu senang mobil impiannya McLaren 650S sudah sampai rumah, dirinya merayakannya dengan sebotol sampanye. Seperti dilansir motortrend, Rabu (4/5/2016).

Akhirnya rasa bahagia setelah memiliki mobil sport pun sirna hanya dalam 10 menit, setelah salah dirinya menabrakan McLaren 650S ke sebuah pohon. Diperkirakan si pengendara kehilangan kendali saat mengendarainya.

Hasilnya, mobil sport dengan menggendong mesin V8 Twin-turbocharged berkapasitas 3.8 liter, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 641 daya kuda dan torsi mencapai 500 lb-ft hancur berantakan.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, apa penyebab utama dan siapa yang mengendarainya. Hmm, sayang sekali ya Otolovers.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment