Thursday, May 12, 2016

Mitsubishi Siap Miliki 143 Diler di 2018

Mitsubishi Siap Miliki 143 Diler di 2018Denpasar - Mitsubishi bakal memperlebar segmen dengan melahirkan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), dan lebih memfokuskan pada kendaraan penumpang. Untuk itu, Mitsubishi memastikan akan memperkuat jaringan mereka di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, Mitsubishi siap memiliki sekitar 143 diler di Indonesia pada 2018 mendatang. Hal itu disampaikan Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya, di Bali.

"Jika dibandingkan dengan Toyota dan Honda kami memang masih kalah. Tapi kami akan lebih memperkuat jaringan after sales kami," kata Imam.

Sebagai pembuktiannya, Mitsubishi Indonesia memiliki target akan memiliki set idaknya 143 diler di 2018. "Saat ini kami memiliki 79 diler passenger car, kami menargetkan sampai 2018 kami akan memiliki 143 jaringan," katanya.

Tapi benarkah Mitsubishi siap mengakusisi diler produsen lainya seperti Ford? "Memang ada permohonan dari ex-diler lain. Karena para pelaku usaha ini (pemilik diler-Red) melihat keseriusan Mitsubishi, sehingga mereka perlu jaminan untuk kesinambungan bisnis mereka," ujarnya.

"Karena untuk bisa membuka diler itu membutuhkan dana yang sangat besar. Untuk satu diler itu minimal mengeluarkan dana Rp 50 miliar lebih. Dan kami masih mendiskusikannya," katanya.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment