Thursday, June 30, 2016

Begini Jadinya Jika BMW-Puma Lahirkan Sepatu

Begini Jadinya Jika BMW-Puma Lahirkan SepatuMunich - BMW kini tak hanya menuangkan kreasi dalam desain mobil. Sepatu pun kini juga digarap oleh pabrikan mobil asal Jerman tersebut dalam bentuk yang lebih mewah dan futuristik. Seperti apa ya wujud dari sepatu BMW?

Sepatu tersebut merupakan garapan kolaborasi antara BMW, Puma serta Designworks. Desain dari sepatu terinspirasi dari mobil konsep BMW GINA Light Visionary Model yang diperkenalkan pada 2008 lalu.

Kolaborasi kreatif itu menghasilkan sepatu yang diberi nama X-CAT DISC. Sepatu tersebut juga masuk dalam jajaran model sepatu Puma DISC.

Desain sepatu yang visioner tersebut dikatakan Senior Vice President BMW Group Design, Adrian van Hooydonk mengatakan pendek atan saat membuat sepatu tersebut melihat dari setiap aspek.

"Pendekatan melihat dari setiap aspek saat membuat sepatu dan mencoba untuk mengulang imajinasi kembali. Membebaskan diri anda adalah apa yang paling menyenangkan dan merupakan usaha yang patut dihargai. Hal itu juga mempercepat perubahan," kata Adrian, dikutip dari laman resmi BMW.

Model sepatu BMW-Puma, menggunakan desain dari DISC serta material mobil konsep GINA yang menjadikan lebih fleksibel, ergonomis, dan ringan. Setiap lekukan di sepatu juga dirancang dengan desain yang sederhana.

Beberapa material digunakan untuk membuat tampilan sepatu berkilau dan menonjolkan karakter dari BMW dan Puma. BMW X-CAT DISC akan tersedia di toko Puma seluruh dunia pada 1 Juli esok.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment