Thursday, June 30, 2016

Dampingi Pemudik, Honda Sediakan Bale Santai di 17 Titik

Dampingi Pemudik, Honda Sediakan Bale Santai di 17 TitikJakarta - Astra Honda Motor (AHM) menemani para pemudik yang menggunakan motor Honda dengan program Bale Santai Honda. Posko peristirahatan ini tersedia di 17 titik dari Lampung hingga Bali selama periode 1-7 Juli 2016.

"Untuk menemani konsumen mudik, maka kami menyediakan 17 posko 24 jam, mulai hari ini sampai tanggal 7 Juli yang tersebar mulai dari Lampung sampai Denpasar, Bali," ujar General Manager Honda Customer Care Service (HC3) AHM, Istiyani Susriyati.

Di setiap lokasi, AHM menyediakan ruang ber-AC, ruang bermain anak, hingga makanan takjil untuk berbuka puasa. Untuk motor pemudik, disediakan layanan pemeriksaan ringan motor Honda, konsultasi teknis, tune up, s ervice ringan secara gratis, serta diskon khusus suku cadang Honda. Selain itu, jasa penggantian suku cadang jika dalam kondisi darurat akan digratiskan.

AHM juga menyediakan layanan emergency road service. Untuk mendukung layana ini, AHM menyediakan 72 unit Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di 14 kota di seluruh Indonesia.

"Bale santai Honda kami selenggarakan setiap tahunnya agar dapat memudahkan para konsumen. Dan kami berharap kehadiran Bale Santai ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pemudik," tutur Istiyani di Jakarta, Jumat (1/7/2016) pagi.
(rgr/rgr)

0 comments:

Post a Comment