Friday, June 24, 2016

BMW i8 Siap Tinggalkan Hybrid?

BMW i8 Siap Tinggalkan Hybrid?Munich - Ketangguhan BMW i8 yang menawarkan sistem hybrid sepertinya bakal ditinggalkan dirinya. Karena dikatakan BMW i8 siap beralih menjadi kendaraan menjadi mobil listrik murni atau hidrogen.

Dilansir leftlanenews, Jumat (24/6/2016), dikatakan generasi terbaru BMW i8 ini akan memiliki tenaga listrik murni. Serta siap meninggalkan mesin 1.5 liter turbocharged 3 silinder bersama satu motor listrik, yang mampu menyemburkan 131 daya kuda.

Jika benar menjadi mobil listrik murni, maka dirinya akan menggendong 2 motor listrik yang bisa menggerakan roda belakang. Bahkan dipercaya dirinya bakal menggendong baterai yang lebih besar, dengan bobot yang bakal lebih berat.

Sumber terpercaya menga takan motor listrik yang lebih tangguh bakal terselip pada dirinya. Bahkan masing-masing motor listrik BMW i8 ini akan mampu menyemburkan 268 daya kuda.

Bahkan prediksi, BMW i8 akan menggunakan sasis yang juga bisa digunakan untuk model hidrogen. Dengan mempersiapkan tangki dan desain yang bisa menyelipkan baterai terbaik mereka.
(lth/nkn)

0 comments:

Post a Comment