Friday, June 24, 2016

Ferrari Belum Mau Perbanyak Service Center di Indonesia

Ferrari Belum Mau Perbanyak Service Center di IndonesiaJakarta - Ferrari Indonesia mengatakan, untuk bisa menambah jaringan tidak akan mudah seperti membalik telapak tangan. Karena besarnya peluang pasar dan pertimbangan lainnya menjadi hal utama untuk bisa membangun jaringan.

"Setelah Jakarta dan Surabaya kemarin, kami belum ada rencana untuk membangun service center lagi," kata CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher, Kamis (23/6/2016) malam.

Dirinya menambahkan, satu jaringan Ferrari di satu wilayah akan melayani berbagai kebutuhan konsumen Ferrai di berbagai wilayah.

"Kalau kita buat satu network kita harus melihat dahulu pangsa pasar di sana (bagus atau tidak untuk Ferrari-Red). Seperti Service Center di Surabay a, wilayah ini akan mewakili daerah Sulawesi, Kalimantan, Bali, atau daerah timur lainnya," ujarnya.

Sebagai catatan saat ini Ferrari Indonesia memperkenalkan beberapa lineup terbaik mereka di Indonesia. Sebut saja seperti Ferrari F12Berlinetta, Ferrari 488 Spider, Ferrari California T, Ferrari 488 GTB, Ferrari 458 Speciale.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment