Friday, June 24, 2016

Ford Focus Paling Dahsyat Dijadikan Taksi di Norwegia

Ford Focus Paling Dahsyat Dijadikan Taksi di NorwegiaOslo - Ford Focus RS memiliki tenaga yang cukup dahsyat untuk sebuah hatchback. Di Norwegia, mobil bertenaga 345 daya kuda ini pun dijadikan armada taksi.

Seperti dilansir Carscoops dari Nrk, Jumat (24/6/2016), Ford Focus RS ini digunakan Evald Jastad sebagai armada taksi yang non-tradisional. Itu karena performa mobil ini yang di atas rata-rata mobil taksi dan memiliki tampilan yang agresif.

"Ini sangat cepat. Anda akan menemukan diri Anda terdorong ke sandaran tempat duduk Anda," kata Jastad.

Focus RS merupakan varian paling ganas. Mobil ini mengusung mesin 2.300 cc Ecoboost dan dilengkapi turbo. Tenaga yang dihasilkan mencapai 345 hp dan torsinya mencapai 440 Nm.

Focus RS merupakan hatchback pertama yang dilengkapi dengan teknologi modern dan sistem penggerak empat roda, electronically-controlled clutch untuk mengontrol dirtribusi torsi bagian depan dan belakang roda, hingga pelek berukuran 19 inci. Joknya menggunakan desain ala mobil sport.

"Ruang bagasinya tidak ada masalah," kata pemilik taksi ini yang meyakinkan bahwa taksi Ford Focus RS ini pun bisa menampung barang bawaan penumpang.
(rgr/nkn)

0 comments:

Post a Comment