Friday, June 24, 2016

Daihatsu Ajak Komunitas Mudik Bareng

Daihatsu Ajak Komunitas Mudik BarengJakarta - Untuk ke-8 kalinya, Daihatsu mengajak komunitas pengguna mobil Daihatsu untuk mudik bareng ke kampung halaman. Ratusan orang mengikuti mudik bareng kali ini.

"Daihatsu Sahabat Mudik 2016 merupakan program mudik bersama anggota klub Daihatsu dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu, dengan total 450 orang," ujar Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor Elvina Afny di kawasan Sunter, Jakarta, Sabtu (25/6/2016).

Program ini diikuti 113 keluarga Sahabat Daihatsu, terdiri dari 13 keluarga sahabat jurnalis dan 100 keluarga sahabat klub.

Diantaranya AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W(Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (DaihatsuTaruna Club), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), ZEC (Daihatsu Zebra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) dan MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia). Yang mengikuti mudik bareng adalah mereka yang terpilih melalui kontes foto Ramadan di Instagram.

"Pada penyelenggaraan tahun ini, kami memberikan apresiasi lebih kepada anggota klub Daihatsu yang aktif dalam foto kontes di Instagram bertema Ramadhan," ujar Elfina.

Sebelum seremoni pelepasan peserta, Garda Oto berbagi tips aman berkendara. Dan pada program ini setiap keluarga peserta dibekali akomodasi uang saku sebesar Rp 1,5 juta, paket snack, kartu Garda Oto personal protection dan merchandise.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment