Saturday, June 4, 2016

Dinilai Erotis, Car Wash Dance di Mal di Mataram Dibubarkan

Dinilai Erotis, Car Wash Dance di Mal di Mataram DibubarkanMataram - Pertunjukan car wash dance di sebuah mal di Mataram, Nusa Tenggara Barat dibubarkan pihak penyelenggara Peragaan mencuci mobil dengan model berpakaian minim itu dinilai mempertontonkan tarian erotis.

"Yang membubarkan dari pihak malnya sendiri. Acaranya sudah berlangsung 15 menit, tetapi kemudian tahu-tahu ada kegiatan peragaan mencuci mobil oleh sejumlah model dan langsung dihentikan saat itu," jelas Kapolres Mataram AKBP Heri Pranoto saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (4/6/2016).

Heri menuturkan, car wash dance ini merupakan rangkaian dari kegiatan pameran modifikasi mobil yang digelar sebuah event organizer di sebuah mal di Mataram pada 27-30 Mei lalu. S ejatinya, peragaan mencuci mobil ini hanya mempraktikkan bagaimana cara mencuci mobil yang benar.

"Tetapi di luar rundown acara, kemudian ada beberapa model berpakaian minim, pakai celana pendek dan pakaian putih lalu mereka basah-basahan bermandi busa sehingga menerawang dan kelihatan pakaian dalamnya," ungkap Heri.

Polisi yang mengetahui peristiwa ini belakangan, mengkonfirmasi hal itu kepada pihak mal dan juga EO. "Sudah ada beberapa orang yang kami periksa, pihak mal mengatakan ada miss komunikasi, tetapi kami tidak percaya begitu saja. Ini masih kami dalami, apakah betul mengandung muatan-muatan pornoaksi atau tidak," tambahnya.

Kegiatan tersebut pun membuat pihak DPRD Mataram, Wali Kota dan gubernur bersikap. "Wali Kota, gubernur dan DPRD meminta agar dilakukan pemeriksaan terhadap pihak EO maupun mal. Sementara masih kita dalami, belum ada tersangka," imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, buntut dari kegiatan tersebut membuat sejumlah org anisasi masyarakat (ormas) melakukan aksi di depan mal pada Jumat (3/6) kemarin. Aksi unjuk rasa berlangsung tertib dan aman.
(mei/ddn)

0 comments:

Post a Comment