Saturday, June 4, 2016

Finish! All New Supra GTR 150 Taklukkan Kalimantan dan Sulawesi

Finish! All New Supra GTR 150 Taklukkan Kalimantan dan SulawesiMakassar - Setelah menjelajahi Manado - Gorontalo -Moutong - Palu dan Mamuju, rombongan riders berhasil sampai dengan selamat di Makassar. Bukan perjalanan yang mudah bagi 10 riders All New Supra GTR 150.

Para riders harus menghadapi bermacam lintasan untuk sampai ke Makassar. Dari jalanan yang tidak rata, kelokan tajam serta naik turun pengunungan hingga menerobos pekebunan kelapa sawit dengan lintasan becek dan licin.

Setelah singgah sejenak di Sidrap, riders dihadapkan dengan hujan deras sebelum harus membelah kemacetan Makassar. Perjalanan dari Sidrap ke Makassar yang di targetkan kurang lebih 2 jam, menjadi lebih lama hingga akhirnya para riders tiba di Mak assar sekitar pukul 20.30 WITA waktu setempat.

Perjalanan touring diakhiri dengan sampainya para riders dititik point terakhir di Makassar Town Square (MTOS), Sabtu (4/6/2016). Penyambutan dan acara launching All New Supra GTR 150 ikut digelar di salah satu tempat perbelanjaan kota "Daeng" tersebut.

Meskipun harus melalui perjalanan yang tidak mudah, para riders tetap memuji performa All New Supra GTR 150. Performa mesin Supra GTR 150 tetap membuat mereka terkesima.

"Kalau bicara performa, jujur Mega Pro saya saja kalah kalo urusan performa," ujar Rey, riders dari HMPCI (Honda Mega Pro Club Indonesia).

Sampainya para riders di Makasar menandai selesainya rangakaian touring "Back to Nature Adverture" ini. Menempuh jarak 3013 Km para riders membuktikan ketangguhan All New Supra GTR 150 menyusuri jalanan lintas pulau Kalimantan - Sulawesi.
(ren/nkn)

0 comments:

Post a Comment