Saturday, June 4, 2016

GIIAS Dukung Dunia Pendidikan Indonesia Lewat Educare

GIIAS Dukung Dunia Pendidikan Indonesia Lewat EducareBogor - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menyelenggarakan program sosial GIIAS Educare di Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Desa Cibadak, Kecamatan Nanggung, Bogor.

Kunjungan kedua kali ini GIIAS Educare 2016 kembali bekerja sama dengan 1000 Guru, komunitas non-profit yang kerap membantu anak-anak kurang beruntung di pedalaman pelosok negeri.

"GIIAS Educare merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung sarana belajar mengajar siswa-siswi di tingkat sekolah dasar, melalui program sosial ini kami mengunjungi sekolah-sekolah yang masih membutuhkan dukungan untuk mewujudkan kegiatan edukasi yang lebih baik dimana murid dapat belajar dengan alat yang m emadai serta lokasi sekolah yang layak," jelas Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO.

GIIAS Educare telah menyiapkan sejumlah peralatan yang dapat membantu kegiatan belajar-mengajar MI Miftahul Ulum, seperti peralatan olahraga, alat tulis, tas, perlengkapan ibadah, serta meja dan bangku untuk murid dan guru.

"Melalui kunjungan GIIAS Educare dan donasi yang diberikan kali ini dapat memberikan manfaat untuk kegiatan edukasi siswa dan guru dan mewujudkan harapan mereka untuk memiliki sekolah dengan fasilitas yang lebih baik," lanjut Kukuh

Selain memberikan dukungan untuk kegiatan edukasi, GIIAS Educare juga menyelenggarakan program konsultasi kesehatan untuk siswa-siswi dan warga sekitar.

"Bersama dengan komunitas 1000 Guru, kami kembali menyiapkan program 'Teaching & Giving' dimana kami memberikan pengajaran bukan hanya dari berbagai ilmu kurikulum sekolah dasar, namun kami juga memberikan gambaran kepada mereka tentang berbagai profe si yang dapat mereka jalankan dikemudian hari, tujuannya untuk memberikan motivasi agar mereka memiliki referensi cita-cita yang lebih baik lagi," jelas Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016

Tidak itu saja, anak-anak dari MI Miftahul Ulum juga akan di ajak untuk hadir pada pameran GIIAS 2016.

"Kami juga akan memboyong anak-anak dari Mi Miftahul Ulum ini untuk hadir dan menyaksikan semaraknya Pameran GIIAS 2016," tutur Andy.

GIIAS Educare merupakan satu dari beberapa rangkaian acara yang diadakan oleh GAIKINDO dalam rangka menyambut GIIAS 2016, yang akan berlangsung pada tanggal 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Tujuan dari program tersebut yakni untuk memberikan dukungan terhadap dunia pendidikan anak-anak sekolah dasar.
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment