Saturday, June 4, 2016

Inikah Desain Crossover Tesla Model Y?

Inikah Desain Crossover Tesla Model Y?California - Setelah dikabarkan akan melahirkan satu mobil listrik lagi dalam bentuk crossover. Kini tampilan mobil yang bakal disapa Tesla Model Y ini sudah bermunculan.

Dilansir carscoops, Sabtu (4/6/2016), setelah memperkenalkan Model X dan akan mulai dijual pada 2017 nanti. Kini desain yang bakal dimiliki Tesla Model Y dalam bentuk crossover, sudah diprediksi rumah desain yang disapa RM Design.

Sebagai pengingat Tesla mengatakan model ke-4 Tesla ini akan melahirkan sebuah segmen baru. Dan akan menjadi pesaing dari Mercedes All Electric ELC Crossover.

Karena seperti diketahui bersama kabar Tesla akan melahirkan model Y sudah terdengar sejak tahun lalu. Bahkan Elon Musk bera n mengatakan model ini akan dibangun diatas Model 3, namun akan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan Model 3.

Selain itu Model Y dikatakan akan memiliki penggerak roda belakang sebagai pilihan paling terbawahnya, namun akan tetap menawarkan sistem penggerak AWD. Serta model ini akan menawarkan fitur Autopilot self-driving technology.

Wah, benar seperti ini tidak ya tampilannya?
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment