Saturday, June 4, 2016

Land Rover: Kami Fokus ke SUV

Land Rover: Kami Fokus ke SUVJakarta - Produsen asal Inggris Land Rover yakin di 2016, dirinya akan mampu melego hingga 200 unit. Dirinya pun memastikan Land Rover akan lebih memfokuskan untuk bisa menghadirkan SUV terbaik.

Seperti yang disampaikan Product Planning, Product Management, and Network Development Manager Jaguar Land Rover Indonesia Tommy Handoko, di Jakarta.

"Kalau secara global, tren memang ke arah SUV ke depannya. Jadi SUV akan berkembang pesat, untuk produk Land Rover kami fokus sekali ke SUV, jadi kami akan menggunakan momentum ini sebaik-baiknya," ujar Tommy.

Terlebih, lanjut Tommy. Nama besar Land Rover akan mampu menunjang penjualan dirinya di Indonesia.

"Kebetulan kita memiliki konsum en-konsumen yang loyal. Mereka cinta Land Rover, Land Rover punya history yang panjang. Mulai dari kendaraan offroad, Defender-nya yang sangat legendaris. Jadi brand itu sendiri yang menjaga konsumen kami untuk tetap setia," kata Tommy.

Dirinya mencontohkan, seperti kedatangan All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB V6. Produk SUV premium ini akan sangat dicintai oleh pecinta Land Rover.

"Sebenarnya kendaraan Land Rover dibangun dan sangat kuat di medan offroad. Jadi kendaraan ini dibuat untuk bisa berjalan di medan-medan offroad. Itu yang membuat Land Rover berbeda dengan kendaraan kompetitor lain," katanya.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment