Wednesday, June 15, 2016

Ini Cara Isuzu Manjakan Konsumen Selama Mudik Lebaran 2016

Ini Cara Isuzu Manjakan Konsumen Selama Mudik Lebaran 2016Jakarta - Untuk memanjakan konsumen saat mudik lebaran 2016, PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyelenggarakan program after sales service dengan tebaran diskon.

Program tersebut bakal berlaku untuk kendaraan Isuzu seperti Panther, Pick Up, D-Max, dan mu-X. Chief Operating Officer Astra Isuzu Head Office, Harry Kamora mengatakan program tersebut berlangsung di seluruh jaringan bengkel resmi Isuzu di seluruh Indonesia.

Selain itu, sebagai rangkaian mudik lebaran Isuzu melalui Astra Holiday Campaign juga menyediakan bengkel siaga di 10 titik di Jawa dan Bali.

"Ini berlaku mulai 13 Juni hingga 15 Juli 2016 di seluruh jaringan bengkel resmi Isuzu seluruh Indonesi a. Kita juga ada Astra Holiday Campaign. Seluruh merek Astra termasuk Isuzu juga. Pos ada 10 titik di Jawa dan Bali. Satu titik di tol Cipali km 102 yang merupakan jalan tol yang sangat ramai. Nanti di 10 titik itu akan ada pemeriksaan," ujar Harry, Rabu (15/6/2016).

Sementara program diskon after sales service yang diselenggarakan oleh Isuzu yakni mulai dari diskon 15 persen untuk jasa perawatan berkala kendaraan, diskon 3 hingga 7 persen untuk sparepart, checkup komponen kendaraan gratis seperti rem, kopling, instrumen kelistrikan, dan lain-lain.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment