Wednesday, June 15, 2016

Ini Kejutan BMW Motorrad di GIIAS 2016

Ini Kejutan BMW Motorrad di GIIAS 2016Jakarta - BMW Motorrad Indonesia akan memberi kejutan di Gaikindo Indonesia Internasional Auto show (GIIAS) 2016, dengan mempersiapkan tiga motor produk terbaru pada Agustus 2016 mendatang.

"Untuk GIIAS kita sudah siap dengan tiga produk kami," ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

Joe Frans pun pastikan produk yang akan di pamerkan di GIIAS 2016, akan menjadi produk terbaru yang belum pernah ada di Indonesia.

"Ketiga produk yang nanti untuk GIIAS belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Kita akan buat kejutan disitu," ujar Joe.

Melihat pentingnya pasar Indonesia untuk BMW Motorrad, Joe juga mengatakan 2 produk dari 3 produk terbaru ini akan menjadi debut globa l.

"Dan produk kami di GIIAS nanti dua dari tiga produk tersebut belum ada debut global sebelumnya, debutnya akan dilakukan di GIIAS 2016 nanti," tutur Joe.

Sayangnya pihak BMW Motorrad Indonesia belum bisa mengkonfimasi jenis produk apa saja yang akan di pamerkan pada GIIAS 2016.

"Aduh, kalau itu kami masih nunggu aba-aba dari pusat soal konfirmasi motor apa saja yang kita akan bawa nanti," ujar Joe.

Namun Joe juga mengatakan bahwa akan mengadakan press conference untuk para media seminggu sebelum GIIAS 2016 dilaksanakan.

"Tapi tenang, kami akan adakan press conference untuk kalian para media, untuk memberi tahu jenis apa yang akan kita bawa di GIIAS nanti," tambah Joe.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment