Thursday, July 14, 2016

Harapan Komunitas kepada Pihak Ketiga Ford di Indonesia

Harapan Komunitas kepada Pihak Ketiga Ford di IndonesiaJakarta - Ford segera menunjuk pihak ketiga yang akan meneruskan kegiatan purnajual Ford Motor Indonesia (FMI). Pihak ketiga yang dipilih Ford adalah RMA Group yang berkantor pusat di Thailand.

Hal ini ditanggapi oleh Magyartoto, Humas Ford Community Indonesia (FCI). Menurutnya penunjukan pihak ketiga ini tidak menjadi masalah, asalkan para komunitas tidak dilupakan perannya.

"Tidak masalah untuk pemilihan pihak ketiga (RMA Group), namun intinya pihak ketiga yang ditunjuk jangan sampai lupa dengan komunitas, harus loyal kepada komunitas, karena kan komunitas juga yang menghidupkan Ford di Indonesia," ujar Magyartoto yang akrab disapa Toto kepada detikOto melalui sambung an telepon.

"Dan jangan lupa untuk merangkul komunitas, bukan hanya FCI, tapi seluruh komunitas Ford di Indonesia," tambahnya.

Tak hanya peran komunitas yang diharapkan lebih diperhatikan, ketersediaan suku cadang juga diharapkan bakal tetap diperhatikan. Toto menganggap ketersediaan suku cadang merupakan hal penting untuk konsumen Ford.

"Sekarang sih tidak ada masalah untuk spareparts namun dengan kehadiran pihak ketiga ini mudah-mudahan ke depannya untuk masalah spareparts akan lebih ditingkatkan," ujar Toto.

Selain itu, Toto juga berharap dengan dipilihnya pihak ketiga ini akan hadir berbagai jenis Ford yang belum pernah ada di Indonesia. Jadi nantinya, produk Ford yang dijajakan di Indonesia lebih bervariatif.

"Harapannya juga dengan adanya pihak ketiga ini dapat menghadirkan produk-produk Ford lainnya yang ada di luar negri. Produk-produk Ford yang keren-keren yang belum ada di Indonesia, supaya lebih beragam banyak jenisnya ," harap Toto.
(rgr/rgr)

0 comments:

Post a Comment