Monday, July 11, 2016

Ini Wujud Asli Honda Freed Terbaru

Ini Wujud Asli Honda Freed TerbaruTokyo - Beberapa waktu lalu, Honda telah merilis gambar teaser Freed generasi terbaru. Kini, Honda sudah mengungkapkan Honda Freed generasi kedua sepenuhnya.

Namun, gambar resmi pertama Freed genersi terbaru ini baru dirilis di situs Honda. Meski begitu, tampilan eksteriornya sudah bisa dilihat dengan jelas.

Di bagian depan, Freed generasi baru ini dilengkapi dengan 'Solid Wing Face', salah satu desain inti dari bahasa desain 'EXCITING H DESIGN' yang pertama kali digunakan di Honda Jazz generasi ketiga pada 2013. Bagian lampu depan, bumper, grille radiator, air dam grille telah diperbarui.

Dilihat dari bagian samping, pintu dan jendela telah didesain ulang. Sementara tampilan bagi an belakang belum terungkap. Tapi sepertinya desain lampu belakang Freed juga telah diperbarui.



Dalam laman resminya, Honda mengungkapkan bahwa Freed generasi terbaru akan tersedia dalam pilihan SPORT HYBRID i-DCD dan 1.5 i-VTEC. Kabarnya, Freed versi hybrid akan menggunakan transmisi kopling ganda 7 percepatan.

Honda Freed generasi terbaru ini kabarnya bakal mulai dijual Agustus mendatang di Jepang.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment