Monday, July 11, 2016

Pria Ini Berambisi Minta Produksi Land Rover Defender Dilanjutkan

Pria Ini Berambisi Minta Produksi Land Rover Defender DilanjutkanLondon - Land Rover mengakhiri produksi Land Rover Defender pada awal tahun ini. Namun, salah satu pembeli edisi terakhir mobil ikonik itu berusaha agar Defender tetap diproduksi.

Dilansir Autoevolution, Selasa (12/7/2016), seorang miliuner asal Inggris Jim Ratcliffe adalah yang beruntung mendapatkan Land Rover Defender edisi terakihr. Namun baginya hal tersebut belum cukup. Ia tetap menginginkan agar Land Rover tetap memproduksi mobil tersebut.

Jim yang merupakan bos di perusahaan kimia, dikabarkan tengah melakukan perjanjian dengan Jaguar Land Rover untuk tetap memproduksi Defender. Ia bahkan telah berbicara langsung dengan senior eksekutif Jaguar Land Rover .

Namun, tampaknya apa yang dilakukan Jim bakal menemui ketidakmungkinan. Sebabnya, peraturan yang berlaku bagi produsen mobil yakni agar memproduksi kendaraan sesuai dengan standar emisi yang telah ditetapkan.

Land Rover sendiri juga rencananya akan meluncurkan New Defender pada 2018 atau 2019 mendatang. Tentunya, mobil 4x4 itu bakal hadir dengan tampilan baru dengan sejumlah perubahan.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment