Monday, July 25, 2016

Mengenal Lebih Dekat dengan All New Honda CBR250RR

Mengenal Lebih Dekat dengan All New Honda CBR250RR Jakarta - Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan all new Honda CBR250RR pertama kali di dunia tepatnya di Indonesia. Motor sport seperempat liter ini diklaim menyajikan sensasi bekendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor.

Presdir AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan, masyarakat Indonesia memiliki tradisi berkendara yang kuat dan sangat menyukai motor. Sepeda motor menurutnya tidak hanya menjadi alat transportasi yang memberikan kebebasan, tapi juga menjadi saran penyalur hobi.

"Passion dan minat yang tinggi penggemar motor di Indonesia ini mendorong kami menghadirkan All New Honda CBR250RR ini," kata Inuma di Jakarta, Senin (25/7/2016).

Honda CBR250RR generasi terbaru ini dikembangkan berdasarkan filosofi dasar Honda dalam mendesain motor supersport yaitu mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. Mesinnya menjadi sarana terbaik untuk meningkatkan kemampuan pengendara.



Motor ini dikembangkan untuk bisa mengikuti keinginan pengendaranya, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan melakukan akselerasi sesuai keinginan pengendaranya. Pada akhirnya, pengendara merasa semua ada di bawah kendalinya untuk berkendara ke mana saja. Ini yang disebut sebagai "Total Control," konsep kunci dalam mengembangkan All New Honda CBR250RR.



Bagaimana profil All New Honda CBR250RR? Simak ulasannya berikut.

0 comments:

Post a Comment