Wednesday, July 27, 2016

Piaggio Sambut Semester II dengan Optimis

Piaggio Sambut Semester II dengan OptimisJakarta - PT Piaggio Indonesia (PID) optimis menyambut penjualan di semester kedua. Di semester pertama, terjadi penjualan stagnan di industri otomotif.

"Kita tahu di Indonesia saat ini masih belum kondusif. Dari industri roda empat juga kan stagnan. AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) bahkan katakan minus growth. Tapi kami masih optimis," ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan.

Dengan produk baru, PID juga tambah yakin untuk menghadapi semester kedua. "Ditambah dengan adanya produk-produk baru kami masih merasa akan jadi positif lagi," ujar Igor.

PID yakin penjualan terus meningkat di semester kedua. Perusahaan ini menarg etkan penjualan motor tahun ini bakal bertumbuh.

"Dibanding tahun lalu kami masih targetkan akan grow," ujar Igor kepada wartawan di Jakarta.

Detailnya, Igor belum bisa memprediksi angka yang akan ditargetkan untuk semester kedua. Namun, pengembangan diler akan membantu peningkatan penjualan

"Secara persentase saya masih belum bisa menjawab peningkatan penjualannya. Yang jelas dengan pengembangan diler-diler akan membantu," ujar Igor.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment